Pentingnya Mengkonsumsi Vit D dan Zat Besi

Jual Suplemen Sehat 

Velo Omega 3 6 9
Rp125.000 – Rp300.000
Hub. 0818-0656-1551

Konsumsi suplemen makanan menjadi subyek perdebatan tanpa akhir di dunia kesehatan. Beberapa ahli gizi mengatakan, diet seimbang tidak perlu berbagai suplemen, karena semua vitamin dan mineral dapat diperoleh dari makanan. Tapi di sisi lain, beberapa ahli juga mengakui sulitnya mendapatkan semua nutrisi dari konsumsi makanan sehari-hari. Pada bagian ini, biaya dianggap sebagai alternatif praktis untuk tetap bugar. Tapi begitu? Penelitian baru suplemen mengungkapkan omega-3 yang tidak bekerja untuk mencegah serangan jantung. Jika tidak, suplemen vitamin C yang terbukti memiliki banyak efek negatif, dibandingkan dengan dampak positif pada tubuh.

Baca juga : Jual Kopi Bubuk Khas Lampung

Dengan demikian, kontrol yang lebih besar di tangan konsumen kami. Kita harus berhati-hati untuk memilih suplemen yang akan menjadi konsumsi sehari-hari. Artikel dalam Independen dijelaskan sejumlah suplemen yang dapat digunakan sebagai konsumsi sehari-hari.


Vitamin D

Vitamin D Para ahli mengatakan vitamin D sebagai pelengkap penting bagi tubuh. Secara umum, vitamin D secara alami diproduksi oleh paparan sinar matahari. Kandungan vitamin sangat sulit untuk mendapatkan makanan yang kita makan. Menurut seorang konsultan diet, Helen Bond, orang dewasa dan anak di atas satu tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen harian yang mengandung 10 mikogram vitamin D. Bahkan, wanita hamil dan menyusui juga diundang untuk makan, terutama selama musim hujan di mana matahari jarang sekali muncul. "Mereka yang memiliki warna kulit yang lebih gelap dan lebih dari 65 diminta untuk mengkonsumsi suplemen ini setiap hari," kata Helen Bond. Menurut dia, kulit lebih gelap dan memasuki usia 65 adalah sangat berisiko kekurangan vitamin D

Baca juga : Supplemen Imunitas Tubuh


Zat Besi 

Zat Besi Menurut Bond, gizi sangat penting bagi wanita yang memiliki periode berat atau vegetarian. Sebuah survei dari Diet dan gizi, 27 persen wanita memiliki asupan zat besi yang rendah. Bahkan, jumlah anak perempuan berusia 11-18 tahun lebih tua yang kekurangan zat besi mencapai 54 persen. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan anemia, kelelahan, sesak napas dan kulit pucat, dan serangan sistem kekebalan tubuh.

Comments

Popular posts from this blog

Macam Fungsi Suplemen Herbal

Penjelasan Tentang Vitamin dan Suplemen

Macam-Macam Vitamin