Seimbangkan Hidup Dengan Suplemen

Jual Suplemen Kesehatan

Matafit 
– 1 Botol Isi 30 Kapsul – 
Rp220.000
Suplemen Kesehatan Mata

Setiap hari tubuh kita membutuhkan nutrisi yang tepat untuk berfungsi dengan baik. Nutrisi bisa didapatkan dari makanan seperti sayuran dan buah-buahan. Namun, tidak semua orang juga bisa mengkonsumsi sayur dan buah. Oleh karena itu, untuk menjaga tubuh memadai kebutuhan gizi Anda, kita perlu bantuan suplemen.

Suplemen bukanlah pengganti untuk makan makanan pelengkap. suplemen diet biasanya mengandung vitamin dan mineral yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.

Karena tetap sehat dan aktif kita harus memenuhi kebutuhan gizi yang tidak dapat dipenuhi hanya jika makanan sehari-hari, karena beberapa faktor:

Diet

Sebuah diet yang baik adalah diet yang sehat, tetapi penelitian mengatakan, banyak orang tidak mendapatkan cukup vitamin dan mineral dalam makanan sehari-hari. Itu sebabnya kita perlu suplemen untuk membantu mencapai kesehatan optimal dan mengurangi resiko kesehatan (Journal of Medical Association 2002 Amerika; 287; 3127-3129).

Baca juga : Makanan dan Minuman Herbal


Proses Memasak

Proses memasak dapat mengurangi nilai kandungan gizi dari makanan, seperti proses pemotongan, mengiris, memotong makanan. Penggunaan panas / suhu tinggi juga dapat meningkatkan kerusakan nilai gizi makanan, terutama metode menggoreng dan penggorengan.

Baca juga : Jual Kopi Bubuk 

Gaya Hidup

gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, alkohol dan kurang olahraga dapat meningkatkan kebutuhan tubuh akan nutrisi tertentu.

Fakta Tentang Vitamin

Tubuh menggunakan vitamin untuk berbagai proses biologis, seperti pertumbuhan, pencernaan dan fungsi saraf. Total ada 13 vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda. Ada dua kategori vitamin:


  • Vitamin yang larut dalam air adalah vitamin yang larut dalam air, sehingga mudah diserap oleh tubuh. Karena vitamin yang larut dalam air mudah diserap oleh tubuh dan tidak dapat disimpan lebih tubuh.Ginjal mendapatkan menyingkirkan vitamin yang tidak perlu.



  • Vitamin larut lemak yang larut dalam lemak. Penyerapan menggunakan asam empedu, atau cairan yang digunakan untuk menyerap lemak. Tubuh akan menyimpan vitamin ini dan akan digunakan jika diperlukan.


Comments

Popular posts from this blog

Macam Fungsi Suplemen Herbal

Penjelasan Tentang Vitamin dan Suplemen

Macam-Macam Vitamin