Penjelasan Tentang Vitamin dan Suplemen

Jual Suplemen Kesehatan

Kapsul VCO (Virgin Coconut Oil) 
Rp42.000 – Rp110.000
Membantu Menurunkan Kolesterol


Meskipun digunakan untuk memasok listrik ke tubuh, tapi itu vitamin dan suplemen yang berbeda. suplemen vitamin yang pasti, tetapi tidak semua suplemen adalah vitamin. Definisi dan bahwa hal-hal yang membedakan antara suplemen vitamin.


Vitamin

Vitamin adalah nutrisi yang diperlukan bagi tubuh untuk dapat mendukung kinerja tubuh. Secara umum, vitamin makanan dan buah-buahan yang organik. Tubuh manusia membutuhkan vitamin, itu karena tubuh manusia bisa gagal dalam memproduksi vitamin yang diperlukan. Sebagai contoh, ketika kita tenggelam di pagi hari, matahari pagi membantu produksi vitamin D dalam tubuh kita.

Baca juga : Makanan dan Minuman Herbal

Selain itu, karena semua vitamin dapat diproduksi oleh tubuh kita, sehingga orang masih membutuhkan tambahan vitamin sebagai nutrisi. Jika kami tidak menerima tingkat vitamin yang cukup, kondisi ini dapat menyebabkan beberapa gejala penyakit. Sebagai contoh, jika kita defisit vitamin C, gejala pertama adalah gusi umum, kita akan terkena (kandidiasis).


Suplemen

Suplemen diartikan sebagai aditif yang mengandung nutrisi bagi tubuh. Jika vitamin organik dan berasal dari makanan atau buah suplemen biasanya diproduksi secara mekanis. Suplemen yang mekanis diperlakukan (pabrik pengolahan) biasanya dalam bentuk pil, tablet, kapsul atau cairan. Karena dalam produksi, suplemen umumnya mengandung lebih dari tiga jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Baca juga : Jual Kopi Bubuk Lampung

Suplemen yang zat berbahaya bila dikonsumsi melebihi dosis atau dosis yang telah ditentukan. Hal ini tentu saja karena banyak mineral dan vitamin dalam suplemen. Beberapa orang membutuhkan vitamin, seperti vitamin B12 defisiensi vegetarian atau B5. Selain itu, beberapa orang yang tidak suka sayuran atau buah, atau yang memiliki alergi juga diundang untuk mengambil suplemen.

Comments

Popular posts from this blog

Macam Fungsi Suplemen Herbal

Macam-Macam Vitamin