Jual Suplemen Herbal Jakarta

Suplemen Penunjang Otak



Protabrain

Rp 250.000

Nutrisi Otak
1 Botol Isi 60 Kapsul 160 grm

Hub. 0818-0656-1551


Anda dapat mempertimbangkan suplemen untuk mendukung kesehatan. Suplemen dapat membantu memastikan bahwa Anda telah memenuhi kebutuhan tubuh nutrisi penting yang diperlukan bagi tubuh untuk berfungsi dengan baik.

Ingat, suplemen tidak dimaksudkan untuk menggantikan obat-obatan atau prosedur medis lainnya dalam pengobatan atau pencegahan penyakit. Suplemen bukan pengganti untuk makanan sepenuhnya. Anda masih perlu untuk makan berbagai makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan kata lain, suplemen muncul untuk melengkapi atau menambah asupan makanan Anda.

Baca juga : Jual Kopi Robusta

Suplemen dapat menjadi produk yang mengandung vitamin satu atau lebih zat gizi, mineral, asam amino, asam lemak dan serat. Selain itu, suplemen bisa menjadi produk alami seperti tumbuh-tumbuhan atau bahan-bahan herbal alami tidak, seperti yang diperoleh dari hewan. Tidak ada suplemen dikemas sebagai tablet, kapsul, pil, kapsul lunak atau cairan.

Saat ini, banyak jenis suplemen di pasar. Multivitamin dan suplemen dua jenis nonvitamin mineral non suplemen yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Baca juga : Mie Sehat Dari Sayuran

Multivitamin

Istilah ini dimaksudkan untuk suplemen multivitamin yang mengandung tiga atau lebih banyak vitamin dan mineral. Vitamin dan mineral, dosis ditoleransi, sehingga tidak dapat buruk untuk risiko kesehatan bila dikonsumsi sesuai petunjuk. Biasanya, isi multi-vitamin adalah vitamin C, B1, B2, B3, B6, H (biotin), B12, B5 (pantothenate), A, E, D3, K1, kalium iodida, tembaga, seng, besi, beta-karoten, kalsium, magnesium, kromium dan mangan.Suplemen multivitamin tidak mengandung hormon, obat-obatan dan jamu.

Baca juga : Cincin Kawin Jakarta


Suplemen non-mineral Nonvitamin (NVNM)

Termasuk dalam kategori non-mineral suplemen nonvitamin (NVNM) adalah herbal dan suplemen nonvitamin lainnya. suplemen vitamin, minum teh herbal dan teh minuman yang tidak termasuk kategori NVNM hijau. Bahkan dengan suplemen multi-vitamin, suplemen NVNM biasanya dikemas dalam bentuk pil, kapsul lunak, gel, tablet atau cairan.

Contoh NVNM suplemen termasuk minyak ikan, probiotik atau prebiotik, ginkgo biloba, pil teh hijau, ginseng, echinacea, suplemen bawang putih dan glukosamin atau chondroitin.

Comments

Popular posts from this blog

Macam Fungsi Suplemen Herbal

Penjelasan Tentang Vitamin dan Suplemen

Macam-Macam Vitamin